Senin, 19 September 2011

Bagaimana ya, Persiapan Indonesia melawan Qatar?

Dua kekalahan beruntun telah menimbulkan beragam desas-desus, ribut saling menyalahkan, geger pelatih lama dan baru dan sekitarnya, dibalik semua itu Bagaimana ya, Persiapan Indonesia melawan Qatar? Mampukah Indonesia belajar dari kekalahan dan tak hanya saling menyalahkan? Bagaimana nasib Indonesia nantinya ketika menghadapi Qotar? mengingat tanggal 11 Oktober nanti Indonesia bakalan menjalani partai ketiganya dengan menjamu Qatar.


Qatar fisiknya tak jauh beda dengan Bahrain dan Iran loh, apa itu tandanya Indoneisa gagal maning, mengingat kemarin ada yang mengatakan Indonesia kalah karena kalah fisik duluan. Dengan kekalahan 5 gol dari Bahrain dan Iran sebelumnya, kesempatan Indonesia semakin tipis, tapi masih ada beberapa kali pertandingan sih, semoga Timnas bisa memanfaatkan kesempatannya 

Ada dugaan Pergeseran pelatih, sempitnya waktu latihan, problem internal PSSI dan sekitarnya konon adalah sebab kekalahan timnas. Apakah betul? Selain itu curhat para pemain ke pelatih lama pun turut dipermasalahkan. Ya, semoga saja dibalik segala keributan itu, Indonesia tetap sempat berlatih untuk persiapan menghadapi Qatar dibulan depan.

Buat para pendukungnya semoga tetap sportif, gak main-main mercon lagi deh! Dan apakah Indonesia terlalu bermimpi bila berharap lolos di Piala dunia 2014?

0 comment:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes